Batam

Honda Kepri Liburan Bersama Komunitas dan Pecinta Honda CB150X

Juliadi | Senin 11 Sep 2023 17:05 WIB | 472

Capella
TNI/Polri


Liburan bersama Honda Kepri, Komunitas dan Pecinta motor CB150X


MATAKEPRI.COM, BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau (Kepri) menggelar kegiatan liburan seru bersama Honda CB150X serta konsumen dan komunitas pecinta Honda CB150X. yang diisi dengan berbagai kegiatan seru diantaranya kegiatan rolling dan juga camping bersama konsumen dan komunitas CB150X, yang diawali dengan berkumpul di kantor PT CDN dan briefing yang dipimpin oleh saudara Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community CDN. 


Pulihanafiah menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir untuk mengikuti event yang akan dilaksanakan. 


Ia juga menjelaskan apa itu HCID ( Honda Community ID) dan One Heart Community Kepri kepada peserta yang terdiri dari komunitas & konsumen dari honda CB150X.


“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir untuk mengikuti rangkaain kegiatan ini, kami juga memberikan edukasi apa itu HCID dan One Heart Community kepada selururh peserta, dan tentunya kami juga berharap seluruh peserta bisa menikmati akhir pekan yang menyenangkan menggunkan CB150X,” ungkap Pulihanafiah, Senin (11/9/2023) kepada MataKepri.com.


Lanjut dijelaskannya, rangkaian acara dan juga rute yang akan kita lewati saat rolling menuju pantai Glory Melur yang menjadi lokasi camping, setelah semua udah paham kemudian dilanjutkan Doa sebelum berangkat rolling.


Menurutnya, seluruh peserta rolling bersama menikmati sensasi berkendara menggunkan CB150X dan sesampainya di pantai Glory Melur para peserta diberikan waktu untuk istirahat dan waktu sholat bagi teman-teman yang muslim, kemudian melanjutkan mini gathering. Setalahanya para peserta diberikan waktu bebas untuk menikmati keindahan pantai Glory Melur. 


Dikatakannya, dihari selanjutnya para peserta diarahkan kelokasi cafe untuk sarapan bersama, kemudian dilanjutkan dengan rangkaian perlombaan dan lomba Photo Contest. 


"acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah," ujarnya. 


"Acara ini juga merupakan ajang untuk mempererat ikatan sesama komunitas dan konsumen Honda CB150X, ini adalah momen berharga untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan sesama penggemar motor sport. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media