, Batam

Perdoski dan PMB Berikan Penyuluhan dan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

| Senin 05 Dec 2016 00:57 WIB | 3067




MATAKEPRI.COM, Batam - Perkumpulan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (Perdoski) bersama Persekutuan Medis Batam (PMB) menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Vistos Kasih Ikhlas, Botania, Batam Center, Minggu (4/12/2016) siang.

Bakti sosial yang dilakukan oleh Perdoski bersama PMB berupa memberikan penyuluhan infeksi kepada anak-anak panti asuhan serta memberikan bantuan sembako dan alat tulis.

Kemudian acara bakti sosial tersebut di ikuti oleh anggota Perdoski dan PMB, Ketua Perdoski Cabang Batam dr Parlindungan SpKK, FINSDV dan Ketua PMB dr Yunus.

dr Parlindungan terkait dengan penyuluhan infeksi mengatakan bahwa sangat penting di berikan informasi dan pengetahuan kepada anak-anak tentang bagaimana menjaga kesehatan dan kebersihan sejak dini.

"Anak-anak harus kita berikan pengetahuan bagaimana menjaga kebersihan agar terhindar dari infeksi,"ucap dr Parlindungan.

"Dan juga dengan mengerti hidup bersih dan sehat, maka daya tahan tubuh anak-anak akan menjadi kuat,"ucapnya kembali.

Kemudian dr Margaret MKed, Spkk mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Perdosi.

"Ini merupakan kegiatan rutin, yang kita lakukan dua kali dalam setahun. Dan biasanya kita lakukan berdekatan dengan waktu Natal dan Paskah," ungkap dr Margaret yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Natal di PMB. (prihatna)



Share on Social Media