Batam

Pencak Silat Dan Lantunan Pantun Melayu Sambut Lukita cs Di Bandara Hang Nadim

Maman | Senin 23 Oct 2017 13:19 WIB | 1931

BP Batam


Lukita beserta Empat Deputi di Bandara Hang Nadim, Senin(23/10/2017)


MATAKEPRI.COM, Batam - Struktur Badan Pengusahaan (BP) Batam baru yang telah dilantik Kamis kemarin telah tiba di Batam melalui Bandara Hang Nadim menggunakan pesawat Garuda Indonesia, Senin (23/10) pagi sekitar pukul 08.15 Wib. Setelah tiba di Hang Nadim, para pejabat BP Batam tersebut dijemput dengan mobil dari landasan landing pesawat, kemudian kelima Pimpinan BP Batam yang baru langsung dibawa keruang VIP dan mendapat kalungan bunga. 

Penyambutan hangat kalungan bunga tersebut, juga disertai dengan pencak silat dari pasukan adat Gagak Hitam, lantunan pantun Melayu berkumandang dalam penyambutan. Penyambutan lagi-lagi dilakukan, yakni pengenaaan kopiah adat. Usai penyambutan formal sekitar 45 menit itu, para pimpinan BP Batam yang baru langsung menuju ke kantor BP Batam di Batam Center.

Kepala BP Batam yang baru Lukita Dinarsyah Tuwo, Anggota I Deputi Bidang Administrasi Umum Purwiyanto. Anggota II Deputi Bidang Perencanaan dan Pengembangan diemban Yusmar Anggadinata, Anggota III Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha dijabat Dwianto Eko Winaryo dan Anggota III Deputi Bidang Pelayanan Umum Brigjend Pol Bambang Purwanto.

Lukita dan empat deputi lainnya tidak terlihat memberikan sambutan. Kelimanya hanya melemparkan senyum ke arah penyambut.(Juliadi)



Share on Social Media