Batam

Hari Bakti BP Batam Ke - 46 Hadirkan Tukul Arwana Serta DJ Hikaru

Maman | Minggu 29 Oct 2017 18:47 WIB | 1457

BP Batam



MATAKEPRI.COM, Batam - Masyarakat dari segala penjuru seKota Batam tumpah ruah di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Minggu (29/10/2017). Masyarakat berkumpul karena ingin ikut serta memeriahkan acara hajatan gowes dan jalan santai Hari Bakti ke-46 BP Batam.  

Yang menarik dalam acara ini juga diadakan senam zuma yang persertanya banyak diikuti warga termasuk para ibu - ibu hamil. Salah satu ibu hamil yang bernama Meli mengaku ikut senam zumba karena anjuran dari dokter harus banyak bergerak mendekati kelahiran anak pertamanya.

"Kebetulan kemarin baru selesai USG yang ketiga kali, dan Dokter menganjurkan agar lebih banyak bergerak. Sudah masuk 9 bulan usia kandungan," kata Meli.

"Kebetulan bertemu momen seperti ini makanya mereka ikut dan disamping mengikuti anjuran Dokter serta kesehatan sang bayi, siapa tau katanya bisa dapat rumah, Siapa tahu nanti rezeki dedek bayi bisa dapat rumah. Doa kan sehat ya mas," lanjut Meli sambil menatap Juni suaminya dengan tersenyum bahagia. 

Selain goyang Zuma, juga di adakan event sepeda santai dengan  mengundang artis sekaligus presenter kondang Tukul Arwana. Dan di tambah lagi dengan penampilan dari DJ Kimho Hikaru.

Peserta yang ikut pun berkesempatan mengikuti undian berhadiah. Tak tanggung-tanggung, satu unit rumah pun disiapkan penyelenggara sebagai grand prize.(Juliadi)



Share on Social Media