Batam

Kapolresta Barelang Mengutuk Penyerangan Dan Pembakaran Mapolresta Dharmasraya

Maman | Senin 13 Nov 2017 21:41 WIB | 2459

Polres/Ta dan Polsek
Hukum & Kriminal


Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki


MATAKEPRI.COM, Batam - Kasus penyerangan dan pembakaran Mapolresta Dharmasraya yang terjadi, Minggu (12/11/2017) sekitar pukul 02.45 WIB pagi, banyak di di kecam oleh banyak pihak. Termasuk Kapolresta Barelang juga mengutuk keras penyerangan dan pembakaran tersebut. 

"Kami mengutuk keras kejadian yang menimpa rekan-rekan kita di Polres Dharmasraya," Tegas Kombes Pol Hengki, Senin (13/11/2017).

"Dari awal mula, sebelum kejadian itu kita selalu meningkatkan kesiapsiagaan, jadi bukan karena kejadian itu kita baru siap siaga," Lanjut Hengki.

Ia juga mengimbau bagi seluruh personil kepolisian di Batam agar selalu siap siaga dari ancaman-ancaman kelompok radikal yang akan membahayakan petugas.

“Terutama bagi personil Polresta Barelang dan Polsek jajaran selalu dalam keadaan siaga, waspada dari ancaman-ancaman kelompok radikal,” lanjut Hengki.

Hengki juga mengharapkan kejadian tersebut cepat terungkap, dan mengetahui siapa yang melakukan aksi itu,  serta pelakunya segera ditangkap. 

"Dan mudah-mudahan cepat terungkap, kelompok jaringan apa ini yang melakukan pembakaran tersebut," Ungkap Hengki. (Juliadi)



Share on Social Media