Batam

Masyarakat Keluhkan Kurangnya Pelayanan, Komisi I Sidak Ke Kantor Kecamatan Batam Kota

Maman | Kamis 30 Nov 2017 15:59 WIB | 2489

DPRD



MATAKEPRI.COM, Batam - Rombongan Komisi I (Harmidi Umar Husen, Li Khaidar serta salah satu staff Jefrijal) mengadakan sidak ke kantor Kecamatan Batam Kota, dikarenakan banyak pengaduan masyarakat atas kurangnya pelayanan pegawai.

Menurut Harmidi Umar Husein meminta kepada kecamatan Batam Kota supaya meningkatkan pelayanan dengan baik DPRD Kota Batam menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota Dewan, untuk memberikan pelayanan dan harusnya Camat ber koordinasi kepada Komisi I tentang permasalahan yang ada. 

"Pertama kita datang kesini untuk bersilaturahmi kepada pak Camat supaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik, karena kejadian pengurusan KTP padahal persyaratan sudah lengkap karena masyarakat merasa di bola jadi kami mengecek langsung pelayanan kantor Camat, itu kan wajar kami sebagai anggota Komisi I karena tugas dan Fungsi kami, salah satu Camat di Kota Batam ini adalah mitra kerja kami selain mengawasi kinerja mereka kami juga menganggarkan juga, jadi kalau pelayanan jelek bagaimana kedepannya dimata pimpinan mereka, jadi daripada itu menjadi catatan untuk meningkatkan kinerja mereka, "tegas Hamidi Umar Husen, Kamis (30/11/2017) di kantor Camat Batam Kota. 

Li Khai mengungkapkan pegawai harus memberikan pelayanan baik, karena masyarakat kota Batam dengan jumlah penduduk yang banyak terutama di lingkungan kecamatan Batam Kota. 

"Masyarakat yang ada di Kota Batam terutama di Batam Kota ini jangan di, pimpong dalam pengurusan, berikan lah pelayanan kemasyarakatan lebih baik, kalau seorang pegawai negeri tidak mau menjadi pelayan ya jangan jadi pegawai negeri. Kalau mau jadi pejabat ya wajib melayani masyarakat, "ujar Li Khai. (Juliadi)



Share on Social Media