Batam, Pariwisata

The Centro Hotel Batam Tawarkan Paket Valentine Day Dengan Harga Menarik

Maman | Minggu 11 Feb 2018 08:37 WIB | 3012




MATAKEPRI.COM, Batam - Rayakan malam romantis anda bersama pasangan di The Centro Hotel Batam,  pengunjung sudah dapat menikmati valentine day dengan makan malam romantis hanya 200rb/couple  (pasangan). 

Manager The Centro Hotel Batam, Asmungi menjelaskan, momen valentine yang jatuh pada (14/2/2018) mendatang The Centro Hotel Batam memberikan fasilitas menarik serta suasana yang romantis, sehingga pengunjung akan terkesan di moment valentine bersama pasangan yang tidak akan terlupakan.

"Promo valentine tahun ini kami memberikan harga murah, sehingga pengunjung bisa merasakan valentine bersama kekasih dengan tidak mengeluarkan biaya mahal" ujar asmungi, Minggu (11/2/2018). 

Ia juga menjelaskan fasilitas yang dapat di nikmati oleh pengunjung yaitu makan malam romantis sambil menikmati nonton film romantis yang akan di mulai dari pukul 19.00 wib hingga 22.00 wib di restoran. Serta pengunjung akan mendapatkan setangkai  mawar merah dan bingkisan valentine day.

Hotel yang terletak di Jln Sentral Raya no.8 Sukajadi Batam Centre menawarkan kamar dengan type studio memiliki fasilitas yang modern, serta  dilengkapi ruang makan, dapur beserta kompor serta area untuk bersantai.

Untuk informasi pemesanan tempat dapat menghubungi 0778 7367 599.(yuyun) 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait