Batam

Pos Polisi Di Simpang Sei Harapan, Hari Ini Langsung Di Resmikan Kapolresta Barelang

Juliadi | Rabu 07 Mar 2018 10:59 WIB | 2121

Polres/Ta dan Polsek



MATAKEPRI.COM, Batam - Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengky, hari ini meresmikan Pos Polisi 9012 yang terletak di simpang Sei Harapan, Sekupang. 

"Sebelumnya memang sudah ada pos yang lama, namun pos tersebut digeser dan dibangun yang baru di depan pos yang lama. Peresmian Pos ini kerjasama antara PT Sinar Basero Jaya dengan dana CSR," kata Kombes Pol Hengky, Rabu (7/3/2018).

Menurut Kombes Pol Hengky,  pos seperti tersebut bisa dibangun juga di beberapa tempat seperti di Simpang Jam dan Simpang Kabil.

"Kita berharap pemerintah bisa bekerjasama membangun pos yang sama seperti ini. Tentunta untuk membantu polisi dalam bekerja," ujar Kombes Pol Hengky. 

Kombes Pol Hengky, juga mengatakan Kegiatan Ini masuk dalam rangkaian operasi simpatik yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia, dari pantauan matakepri.com. Juga Kapolresta juga mengundang para club mobil dan motor di Kota Batam. 

"Kita sengaja mengundang rekan-rekan club mobil dan motor. Berharap acara ini bisa menekan angka kecelakaan berlalu lintas," kata Kombes Pol Hengky. (Juliadi) 



Share on Social Media