Batam

Pembuatan Film Buffalo boys Di Infinite Studio Batam

Juliadi | Minggu 22 Jul 2018 16:47 WIB | 2851




MATAKEPRI.COM, Batam - Pada tanggal 19 Juli 2018 lalu, film Buffalo Boys sudah resmi tayang. Dimana sebagai besar pembuatan film ini di adakan Batam, di Infinite Studio, untuk menyapa para fans Buffalo Boys, mengadakan acara meet and greet  di Mega Mall.

Dalam acara meet and great tersebut hadir pula Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau, Dinas Pariwisata Kota Batam, Deputi IV Badan Pengusahaan Batam, dan Bank Indonesia. 

"Industri kreatif di Batam dan Indonesia sudah saatnya  maju hingga ke luar negeri, dan pembuatan film serta tempat syuting di Infinite Studio memakan waktu sekitar enam minggu. Kru dalam pembuatan film tersebut 80 % orang Indonesia, "ungkap  Mike Luwan, sutradara sekaligus penulis film. 

Mike Luwan, juga mengatakan, jika Film tersebut terinspirasi dari film western. Dimana ada action, romansa, komedi, hingga thriller. Film yang berbeda dari film Indonesia lainnya.

Mike Luwan, juga menjelaskan Film Buffalo Boys mengkisahkan tentang dua adik kakak yang orang tuanya dibunuh. Dan saat pergi ke Amerika bersama pamannya menjadi koboi. Kembali ke Jawa untuk balas dendam karena orang tuanya telah dibunuh.

"Syuting film ini kita adakan selama 40 hari, yang dilakukan di dua tempat selain Batam, ada juga Jogjakarta menjadi tempat syuting untuk film ini. Lokasi tempat yang berada di Indonesia, juga tidak lupa menbawa budaya Indonesia. Mulai dari kostum yang menggunakan batik, dan ada pertunjukam kuda lumping pula, " ujar Mike Luwan. (Ad) 



Share on Social Media