Batam

BP Batam Memberikan Hadiah Kepada Para Pemenang Fisherism Ramadhan Art Festival

Juliadi | Sabtu 28 Jul 2018 09:50 WIB | 2060




 MATAKEPRI.COM, Batam - Direktur Pemanfaatan Aset BP Batam  Dendi Gustinandar memberikan hadiah dan piala kepada para pemenang lomba Fisherism Art Festifal BP Batam 2018 yang dilaksanakan pada bulan Juli lalu bertepatan dengan bulan Ramadhan 1439 H, di ruang rapat Direktorat Pemanfaatan Aset BP Batam. 

Para pemenang yang didampingi orangtua disambut oleh Direktur Pemanfaatan Aset BP Batam, Dendi Gustinandar, didampingi oleh Kasubdit Pemanfaatan Sarana BP Batam, Irfan Widyasa dan juga dihadiri oleh Pihak Ohayo Drawing School Batam.

Pemberian hadiah ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan juga rasa terima kasih kepada adik-adik yang telah berpartisipasi dengan penuh rasa senang dan bangga dalam mencurahkan kreatifitasnya dalam menyelesaikan lomba mewarnai, menggambar/melukis batu, melukis kanvas dan menghias centong dengan sangat baik.

Para pemenang yang mendapatkan hadiah serta penghargaan dari BP Batam adalah Dina Permata Febrianty, Elma Angelica Chen, Shiervon Febellys, Faras Afifa Aulian Althaf, Nizar Ar Rasyid dan Reamizu Vania Auberta. 

Direktur Pemanfaatan Aset BP Batam Dendi Gustinandar mengucapkan selamat kepada para pemenang dan bagi yg belum menang jangan berkecil hati, BP Batam tentunya akan mengadakan event-event sejenis untuk memberikan hiburan dan juga edukasi kepada masyarakat Batam. (Rilis) 



Share on Social Media