Pariwisata

GM Hotel Horison Ultima King's Batam Nyatakan Siap Berkontribusi Untuk Majukan Pariwisata di Batam

Maman | Jumat 24 Aug 2018 00:41 WIB | 4629



GM HULK Yusup Maulana Mana saat mengunjungi Asosiasi Perusahaan Perjalanan Pariwisata Indonesia (ASITA) Batam, Kamis (23


MATAKEPRI.COM, Batam - Komunikasi merupakan hal yang penting dalam setiap lini kehidupan, khususnya dalam dunia bisnis. Kalimat pembuka tersebut dianggap benar adanya oleh Horison Ultima King’s (HULK) Batam saat ini. Melalui General Managernya, Yusup Maulana Mana atau yang lebih akrab disapa Kang Ucup mengunjungi Asosiasi Perusahaan Perjalanan Pariwisata Indonesia (ASITA) Batam, di komplek Nagoya Paradise siang tadi, Kamis (23/08/2018). 

Kunjungan tersebut dilakukan karena hotel sebagai sarana akomodasi tidak bisa dipisahkan dengan kegiatan pariwisata daerah setempat.

Maka dari itu untuk menguatkan silaturahmi dan komunikasi, HULK (Horison Ultima Kings) Batam berinisiasi untuk datang berkunjung. Dan kunjungan tersebut disambut langsung oleh Andika Ketua ASITA yang sekaligus menjadi Managing Director di PT. Vital Idola Pesona (VIP) Tour&Travel Batam. 


Pembahasan pada kunjungan kali ini tidak jauh-jauh dari topik pariwisata, mengingat kedua belah pihak adalah penggiat pariwisata. Membahas geliat pariwisata di Batam khususnya dan Kepulauan Riau pada umumnya.

Kedua perwakilan pemimpin ini terlihat cukup menikmati topik tersebut. Kang Ucup sendiri mewakili HULK Batam menyatakan siap berkontribusi untuk memajukan pariwisata di Batam dan di Kepulauan Riau pada umumnya.

Diharapkan dengan semakin baiknya komunikasi yang terjalin antar penggiat pariwisata di Kota Batam ini, akan berdampak baik dengan majunya kegiatan pariwisata di Kota Batam dan lebih luas lagi di Kepulauan Riau. Sehingga kemampuan ekonomi warga Batam dapat ikut merasakan dampak positive dari kegiatan pariwisata ini. 

"Ayo kita sama-sama tumbuhkan kesadaran tentang pariwisata di setiap elemen sosial, agar dapat sama-sama mengawal pertumbuhan kepariwisataan di Batam dan Kepulauan Riau ini,"ungkap Kang Ucup.(***)



Share on Social Media