Batam

BP Batam Menggelar Gotong Royong Di Batu Aji, Hari Bakti BP Batam ke-47

Juliadi | Minggu 30 Sep 2018 12:34 WIB | 2196

BP Batam


Jajaran BP Batam foto bersama warga Batu Aji


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam rangka Bulan Bakti BP Batam ke-47, BP Batam menggelar kegiatan Gotong-Royong pada Minggu (30/9/2018) pagi, di Fasilitas Umum Kampung Griya Batu Aji RT.02 RW.18, Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, Kota Batam. Kegiatan Gotong-Royong ini dihadiri oleh Direktur Rumah Sakit BP Batam, Sigit Riyanto; Direktur BUBU Hang Nadim, Suwarso; Ketua RW 18 Griya Batu Aji, Jairusman, beserta seluruh warga perumahan setempat.

“Kegiatan ini adalah rangkaian dari Bulan Bakti BP Batam yang akan berlangsung sampai bulan Oktober mendatang, sekaligus memperingati Hari Bakti BP Batam ke-47. Kegiatan ini juga merupakan media bagi karyawan BP Batam untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, karena BP Batam juga merupakan bagian dari masyarakat.” Jelas dr. Sigit Riyanto, Direktur Rumah Sakit BP Batam.

Sigit mengapresiasi masyarakat setempat yang antusias mengikuti kegiatan Gotong-Royong bersama 150 karyawan BP Batam yang berasal dari Direktorat Pengamanan, tenaga medis RSBP, dan BUBU Hang Nadim Batam.

“Selain di Batu Aji, setiap hari Minggu, kami akan mengadakan kegiatan yang sama di lokasi yang berbeda. Jadi selama sebulan penuh, BP Batam bersama masyarakat Batam akan membersihkan lingkungan demi terwujudnya Batam yang bersih dan asri.” Lanjut Sigit.

Jairusman, selaku Ketua RW 18 Griya Batu Aji Batam mengatakan, setelah berkoordinasi dengan Tim Survey BP Batam dan dikomunikasikan dengan warga terkait kegiatan ini, antusias warga sangat besar untuk berpartisipasi.

“Prioritas Gotong-Royong kali ini adalah daerah di seputaran Fasilitas Umum RW 18 Griya Batu Aji. Dan kami berharap kegiatan sosial dari BP Batam tidak berhenti sampai di sini saja. Apabila kegiatan ini diselenggarakan kembali, kami dengan senang hati bersedia berpartisi untuk kedua kalinya.” Tutup Jairusman.

Sumber : Humas BP Batam 



Share on Social Media