Batam

BP Batam Gelar Kejuaraan Panahan Bergengsi

Maman | Jumat 19 Oct 2018 10:43 WIB | 4083

BP Batam



MATAKEPRI.COM, Batam - Badan Pengusaha (BP) Batam menggelar kejuaraan panahan hari ini, Jumat (19/10) hingga Minggu (21/10/2018) bertempat di Stadion Temenggung Abdul Jamal.

Kejuaran ini diikuti 426 peserta baik dalam dan luar negeri, tak luput atlet-atlet panahan terbaik Indonesia yang bertanding di kejuaraan internasional pun, turut meramaikan event ini.

Kegiatan itu digelar masih dalam rangkaian Hari Bakti BP Batam ke-47 tahun. Salah seorang panitia kegiatan, Feri Nawa Pamungkas mengatakan, kejuaran ini akan memperebutkan piala Kepala BP Batam.


Dalam konferensi pers, Kamis malam di gedung media center BP Batam, Kabid perwasitan dan perlombaan Perpani Pusat, Ibnu Marwata mengatakan, ada dua catatan rekor yang dilihatnya dari penyelenggaraan kejuaraan panahan di Batam.

Pertama, kejuaran panahan yang paling banyak mempertandingkan  beberapa divisi. Kedua, ada pertandingan panahan outdoor yang sengaja dijadwalkan pada malam hari.


"Untuk kegiatan malam hari ini, kami melihat dengan kapasitas dan fasilitas yang memadai, Batam sangat layak apabila dipercaya menggelar even nasional dan kalender resmi Perpani, seperti kejurnas, pra PON," kata Ibnu ( iwan fajar)



Share on Social Media