Batam

BP Batam Menggelar Pameran Foto Di Mega Mall

Juliadi | Minggu 25 Nov 2018 17:40 WIB | 1717

BP Batam


Salah satu foto yang di pamerkan di Mega Mall


MATAKEPRI.COM, Batam - Pengunjung Mega Mall sangat antusias melihat ratusan foto dalam kegiatan pameran foto atrium Mega Mall, Batam Centre, Kota Batam yang di adakan Badan Pengusahaan (BP) Batam yang  berlangsung dua hari mulai Sabtu - Minggu (24/11/2018 - 25/11/2018). 

"kegiatan yang diselengarakan ini bertujuan untuk lebih mengenalkan lagi kemajuan Pulau Batam kepada masyaraka, pameran foto ini juga dimaksudkan untuk mengenalkan event-event maupun festival yang diadakan BP Batam, "ujar Budi Santoso, Direktur Humas dan Promosi BP Batam. 

Budi Santoso, mengatakan kalau masyarakat juga dapat mengetahui seni fotografi melalui foto-foto yang dipamerkan. Kegiatan tersebut juga di selenggarakan untuk memeriahkan event-event yang diadakan BP Batam. 

Budi Santoso, juga mengungkapkan bahwa foto - foto yang di pamerkan tersebut merupakan foto - foto pembangunan, sejarah, dan destinasi serta pariwisata Batam. Terdapat juga foto prestasi dan penghargaan yang diraih BP Batam dalam membangunan kawasan Pulau Batam. (Adi) 



Share on Social Media