Batam

BP Batam Mendukung Kebijakan Satu Peta

Juliadi | Selasa 04 Dec 2018 11:25 WIB | 1765

BP Batam


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Batam -  Badan Informasi Geospasial (BIG) bersama BP Batam dan instansi pemerintah serta non pemerintah menggelar rapat koordinasi data dan informasi Geospasial dengan Tema “Peranan one map policy dalam mendukung pembangunan Batam, di Hotel Haris Batam centre, Senin, (3/12/2018).

Anggota II Deputi Bidang perencanaan dan Pengembangan BP Batam, Yusmar Anggadinata, mengatakan, dengan adanya kerjasama yang sinergitas antara pemerintah maupun non pemerintah, serta dengan adanya kebijakan satu peta akan memperlancar pembangunan di Kota Batam.

Menurut Yusmar Anggadinata, bahwa BP Batam berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak khususnya BIG, dalam rangka mendukung kebijakan satu peta nasional dengan memanfaatkan infrastruktur dipusat teknologi informasi BP Batam. 

Dengan adanya kerja sama, pembangunan yang tidak sesuai dengan tata ruang tidak akan terjadi lagi, sehingga permasalahan terkait pemanfaatan lahan seperti konflik pembangunan infrastruktur Daerah tidak tumpang tindi lahan. (Adi) 



Share on Social Media