Batam

Lukita Beserta Mantan Deputi Pamit, Pegawai BP Batam Sedih Melepas

Juliadi | Selasa 08 Jan 2019 22:48 WIB | 1860

BP Batam


Suasana perpisahan Lukita Dinarsyah Tuwo, beserta mantan Deputi dengan para pegawai BP Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Lukita Dinarsyah Tuwo, menggelar kegiatan perpisahan bersama mantan Deputi dengan para pegawai BP Batam, Selasa (8/1/2019) di Gedung Balairung Sari BP Batam. 

Lukita Dinarsyah Tuwo, mengatakan bahwa dirinya sangat lega namun juga merasa kehilangan para rekan-rekan kerjanya di BP Batam karena harus berpisah. Karena selama satu lebih tahun ia menjabat dirinya bersama para mantan Deputi maupun pegawai BP Batam sudah merealisasikan capaian kinerja, yang di anggap sesuai dengan target. 

Nampak terlihat matanya yang berkaca-kaca menyiratkan rasa kehilangan mendalam, akan tetapi kesedihan tersebut ia tutupi serta tetap tegar di hadapan pegawai BP Batam sambil berpesan supaya pegawai BP Batam selalu bersemangat dan terus berkontribusi untuk mencapai taget di bawah kepemimpinan BP Batam yang baru saat ini.

Begitu juga dengan para pegawai BP Batam, nampak terlihat sedih berpisah dengan Lukita Dinarsyah Tuwo, beserta mantan Deputi. 

"Pencapaian tahun 2018 bisa menjadi modal untuk meraih yang lebih baik pada tahun 2019, pergantian pimpinan adalah hal yang biasa, tapi kita ingin Batam makin maju, "ucap Lukita Dinarsyah Tuwo. 

Ia juga berpesan untuk pimpinan BP Batam yang baru nanti, agar dana APBN bisa dimaksimalkan dengan baik untuk pembangunan infrastruktur di Batam. (Adi) 



Share on Social Media