Batam

Polresta Barelang sudah siap untuk pengamanan Pemilu 2019

| Jumat 12 Apr 2019 09:26 WIB | 3844

Polres/Ta dan Polsek


Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki saat di wawancara oleh Matakepri.com (Foto :Fredy /matakepri.com)


MATAKEPRI.COM, Batam - Secara keseluruhan pihak Polresta Barelang sudah siap untuk melakukan pengamanan Pemilu 2019, Hal ini disampaikan Kombes Pol Hengki, Selaku Kapolresta Barelang Batam. Kamis (11/4) Malam kemarin. 


Menjelang Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi Pihak Polresta sudah siapkan pasukan untuk pengamanan dan akan dilakukan pergeseran pasukan ke 2 kecamatan terluar dari kota batam untuk melakukan pengaman mulai Jum'at sore (12/4). 


"Mulai besok sore kita sudah mulai melakukan pergeseran pasukan menuju 2 kecamatan terluar untuk dilakukan pengamanan", ujar Hengki.


Untuk pengamanan pihak Polresta Barelang menerapkan 3 kategori pola pengaman yaitu, Pola kurang rawan, rawan dan sangat rawan untuk pengamanan pemilu 2019.


"Untuk kategori kurang rawan kita menggunakan pola 2-8-16 yaitu 2 Personil mengawasi 8 TPS dengan dibantu oleh 16 Linmas," ujar Hengki.


Kombes Hengki menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan hal pilihnya untuk menentukan nasib masyarakat kedepannya.


"Jangan golput, datang ke TPS dan gunakan hak pilih kita pada Rabu  17 april yang esok , Nyoblos itu keren " ujar Hengki.


Kombes Hengki juga menghimbau kepada masyarakat agar sama-sama menjaga situasi aman dan kondusif seperti yang kita rasakan sampai saat ini.


"Marilah sama-sama kita jaga situasi aman dan kondusif dikota Batam yang kita cintai ini," tutup Hengki.(CW7)



Share on Social Media