Batam, News, Hukum & Kriminal

Penanganan masih di lakukan hingg Pleno di KPU kota Batam Selesai

| Senin 06 May 2019 21:07 WIB | 3537

Polres/Ta dan Polsek


Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki


MATAKEPRI.COM, Batam - Rapat pleno di tingkat KPU kota Batam yang telah di jadwalkan berangsung sejak 5 hingga 7 Mei ini, masih di lakukan pengaman oleh pihak kepolisian dari polresta barelang. Seperti yang di sampai oleh Kapolresta Barelang Kombes pol Hengki pada Senin,(7/5) saat di temui di KPU kota Batam.


Hengki Yang menyampaikan kepada pewarta bahwa dari pihak Polresta Barelang melakukan pengamanan sesuai dengan kebutuhan. Yang pasti kita aman kan lebih ketat dari sebelumnya.


" Kita lakukan hal ini demi terciptanya rasa aman bagi para penyelenggara Pemilu KPU kota Batam agar berjalan dengan lancar " ucapnya.


Pihak kepolisian juga melakukan pengecekan kepada seluruh saksi yang memasuki ruangan pleno, untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan. Seperti membawa senjata tajam ataupun yang dapat mengganggu dan menghambat proses rekapitulasi ini.


"Pokok nya kita tindak tegas jika ada yang mencoba mengganggu, selain itu Kita juga telah datangkan watercanon dan pemadam kebakaran serta kita lakukan pemasangan kawat berduri di area KPU " tambahnya.


"Saya himbau kan bagi PartaiĀ  atau Caleg yang ikut serta di Pemilu 2019 harus siap dan harus bisa menerima hasil pleno yang dikeluarkan oleh KPU Batam ". pungkasnya (CW6)



Share on Social Media