Batam, News, Pariwisata, Ekonomi

Anshun Transport Batam hadir dengan keunggulan untuk menarik wisatawan lokal dan mancanegara

| Sabtu 11 May 2019 20:41 WIB | 5426





MATAKEPRI. COM, BATAM-Jhon sebagai Owner Anshun Transport Batam saat ini menyediakan berbagai jenis Transportasi Pariwisata dengan harga yang menarik, fasilitas bus yang modern, dan masih banyak lagi kelebihan yang akan diberikan nanti. (11/05)


Liburan menjadi kegiatan menyenangkan yang sangat disukai oleh semua orang. Beragam kegiatan menyenangkan bisa kita lakukan dan nikmati selama kegiatan perjalanan wisata berlangsung. Indonesia merupakan salah satu negara dengan keunggulan destinasi wisata yang telah diakui dunia. Beragam pesona objek wisata bisa ditemukan di hampir semua sudut Indonesia, salah satunya ialah kota Batam.


Batam merupakan salah satu kota industry yang berada di provinsi Kepulauan Riau. Beragam objek wisata menarik bisa Anda jumpai di kota ini. Tidak salah, Batam menjadi salah satu kota dengan beragam destinasi wisata menarik yang dimiliki Indonesia dan wajib dikunjungi oleh setiap wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.


Mengunjungi kota Batam merupakan suatu perjalanan wisata terbaik yang sangat direkomendasi untuk Anda. Kesan dan pengalaman berbeda akan Anda dapatkan dengan berlibur ke kota yang dikenal sebagai sentra industry ini. 


"Dengan adanya Anshun Transport Batam perjalanan wisatawan nantinya akan bertambah menyenangkan dan tidak akan terlupakan sepanjang perjalanan anda, "ucap jhon. 


Anshun Transport Batam juga memiliki banyak kelebihan dan nanti para pariwisata akan di antar oleh Driver Profesional dengan menggunakan Bus yang keluaran terbaru. 


"Kami Anshun Transport Batam memiliki beberapa kelebihan, seperti dengan memberikan harga yang lebih murah. Dengan harga murah tentunya para pariwisata tidak akan mengeluarkan uang yang banyak, "ucapnya kembali. 


"Dan pelayanan kami lebih cepat, dan untuk harga penambahan waktu bisa di nego sampai harga benar benar cocok. Untuk driver nya kita mempunyai yang sangat Provesional, tentunya mengetahui seluruh jalan tujuan wisata Batam, dan tidak lupa juga kita menggunakan Bus-Bus yang sangat baru dari tahun 2018-2019 saat ini, tentunya para pariwisata akan nyaman di dalam perjalanan nantinya,"tutupnya.


Apakah Anda berencana melakukan perjalanan wisata ke kota Batam? Telah memiliki list destinasi wisata Batam yang akan Anda kunjungi? Jangan bingung dan jangan khawatir, karena dalam kami Anshun Transport Batam akan memberikan beberapa destinasi wisata Batam recommended yang wajib Anda kunjungi.


Untuk informasi dan reservasi silakan hubungi langsung Anshun Transport Batam

Telp : ( 0778 ) 473 999 Hp : 0812 7594 7577 dengan alamat Ruko Kara Junction Blok A NO 01 Batam Center.(CW5)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait