Batam, News, Hiburan

Menjadi Selebrgram Freddy Huang Akhirnya bisa Meraih Mimpi-mimpinya

| Selasa 14 May 2019 19:19 WIB | 4592



Selebrgram Freddy Huang berfoto dengan branded dia sendiri (Foto:Istimewa)


MATAKEPRI. COM, BATAM-Freddy Huang salah satu Model Fashion yang cukup terkenal memanfaatkan media sosial Instagram untuk mencari rezeki yang bisa menguntungkan mencapai puluhan juta rupiah perbulannya. Selasa (14/05)


Freddy Huang seorang pria yang kelahiran 06 Juli 1994 saat ini menjadi populer dengan akun instagram nya @freddyhwk denga cara menjadi salah satu fashion. 


"Kehadiran media sosial, kini dapat mendatangkan rejeki yang menguntungkan bagi mereka yang berhasil memanfaatkannya dengan baik, seperti yang saya jalankan saat ini, "ucap freddy. 


Hidup berkecukupan memang jadi tujuan Freddy, setelah sang ibu dan ayahnya yang bercerai semenjak masih kecil, tentu terasa berat.Tidak mengherankan,dengan hasil kerjanya saat ini setiap bulannya Freddy bisa menghasilkan puluhan juta rupiah dari meng-endorse. 


"Saya bekerja untuk mempromosikan restoran, pakaian, barang-barang branded, jam tangan,makanan, minuman, sepatu, tas, aksesoris, juga produk-produk lainnya kepada 108 ribu followers saya saat ini, "ucapnya kembali. 


Hari-hari Freddy dihabiskan untuk bekerja apa saja,menjual kaos, gelang, jaket dan aksesoris merek freddylabels yang ia jual secara online.yang penting halal. Termasuk menjadi figuran di film Sense Of Our Falavor, film produksi Singapura namun mengambil lokasi syuting di Batam. Semua dijalani Freddy dengan senang dan tak lupa ia selalu bersyukur.


"Bekerja apa saja yang penting halal dan bisa membantu mama, kakak dan adik, itu saja sudah lebih dari cukup. Yang penting tak lupa untuk selalu dan terus bersyukur,” ungkapnya. 


Freddy mengaku dirinya juga kerap kali diundang ke event-event tertentu, seperti peresmian restoran baru, toko baju, toko tas, toko sepatu dan lainnya agar acara peresmian tersebut diposting di Instagramnya.


“Aamiin, syukurnya setiap kali saya memposting kegiatannya di event, akan mendapat antusias dari para masyarakat,” ujar dia. 


Freddy bercerita banyak keuntungan yang dia dapat semenjak menjadi selebgram, melalui Instagram dan Youtube, seperti mendapatkan produk-produk terbaru, teman-teman baru, pengetahuan, untuk jalan jalan pun di biayai dan penghasilannya pun bertambah. Saya juga hobi traveling dan selalu saya mendokumentasikan perjalanannya yang kemudian ia unggah ke Youtube. Dari kegiatan ini ia mengaku bisa mendapat Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta.


“Jumlah subscribers masih sedikit, mudah-mudahan nanti bisa menjadi banyak. Tapi  lumayan banget bisa buat nambah uang jajan, juga buat beli keperluan lainnya,” ujar pria. 


Freddy memiliki lebih dari 1.900 subscribers di channel YouTube-nya. Selain itu ia juga dengan mudah mengenalkan produk freddylabels miliknya kepada masyarakat melalui akun Instagramnya freddylabels dan freddyhwk.


"Yang tadinya saya tinggal di kos-kosan, kesana kemari naik angkutan umum sekarang bisa beli rumah dan mobil Pelan-pelan ekonomi keluarga saya mulai terangkat, "tutupnya. 


Bagi yang ingin membeli produk freddylabels ataupun meng-endorse produk-produk yang ingin diposting di freddyhwk bisa menghubungi 089686260944 atau WA ke +6581835375. (CW5)



Share on Social Media