Batam, News

ILUNI UI-KEPRI melaksanakan Bakti Sosial dan berbagi sesama di Panti asuhan Miftahul Hasanah

| Minggu 26 May 2019 11:09 WIB | 2324




MATAKEPRI. COM, BATAM - ILUNI UI Kepri melakukan sejumlah kegiatan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan. Minggu (19/5), ILUNI UI Kepri mengadakan acara Bakti Sosial Ramadhan 1440 H dan di sertai buka bersama di Panti Asuhan Miftahul Hasanah serta Masyarakat Kp. Melayu, Batu Besar, Nongsa.(26/05)


Dengan tema “Berbagi sesama untuk menggapai persatuan dan kebersamaan”,Acara dimulai pukul 17.00 wib diawali dengan sambutan Ketua ILUNI UI Kepri dr.Amir Hakim Siregar, SpOG .


Ketua Umum ILUNI UI Kepri, dr. Amir Hakim Siregar, SpOG dalam sambutannya mengatakan “Tujuan diadakan acaranya ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar anggota ILUNI UI Kepri dengan masyarakat di Batam pada bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang bersifat positif dan bermanfaat untuk masyarakat.


Selain itu pada kesempatan di Bulan Ramadhan yang baik ini, ILUNI UI Kepri juga bersyukur bahwa pada saat ini masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan, yaitu bersama anak Panti Asuhan dan Masyarakat lingkungan sekitar Kp. Melayu Batu Besar, Nongsa,


"Bakti sosial ini merupakan salah satu langkah awal Iluni Kepri untuk bisa memberikan kontribusi terhadap pengembangan dan pembangunan di Kepri dan di Batam khususnya, kedepannya mungkin bisa kerja sama untuk konsep pengembangan dan peningkatan tempat-tempat destinasi parawisata dikawasan kampung Tua di daerah Batu Besar Nongsa, " tutur dr Hakim


Lebih lanjut Ketua Panitia , Feri Pamungkas , mengatakan Alhamdulillah kegiatan bakti sosial seperti ini sudah beberapa kali di laksanakan pada setiap bulan Ramadhan, tahun lalu kita laksanakan di Pulau-pulau sekitar Punggur , pada kesempatan ini kita laksanakan di Batu Besar, Nongsa, Batam.


"Semoga niat baik dan kegiatan ILUNI UI Kepri diridhoi oleh Allah SWT dan semoga ILUNI UI Kepri ke depannya dapat memberikan dharma baktinya lebih banyak lagi bagi lingkungan dan masyarakat di Kepri, "ucap feri.


Pada kesempatan ini ILUNI Kepri memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di sekitar pesantren di Batu besar.


"Santunan ini akan kita berikan kepada anak pesantren dan bantuan dana operasional untuk Yayasan , bantuan baju bekas layak pakai, "tutupnya.


Bantuan ini merupakan sumbangan dan donasi dari anggota ILUNI Kepri, setelah semua santunan di serahkan, di lanjutkan dengan berbuka bersama dengan anak-anak pesantren dan masyarakat sekitar.(CW5)



Share on Social Media