Batam, News

Penyelesaian masalah PPDB di Sagulung, walikota Batam akan turun tangan

| Senin 17 Jun 2019 12:30 WIB | 1901



para orang tua yang melihat hasil pengumuman


MATAKEPRI.COM Sagulung - hingga kini para masyarakat masih resah akan nasib sang anak yang belum diterima di Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) para Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) yang baru saja di lakukan.


Namun, para orang tua akan sedikit mendapatkan arahan yang di berikan oleh Walikota Batam Muhamad Rudi. Akan ada pertemuan yang akan berlangsung di Sanggar SMP NEGERI 9 Batam pada Senin,(17/6) siang ini, sekitar pukul 13.30 wib untuk membahas mengenai siswa yang belum di terima di sekolah.


Dalam acara tersebut jug akan di hadiri Kepada dinas Pendidikan kota Batam, Hendri Arulan dan juga Cama Sagulung Reza Khadafi serta seluruh lurah Yang ada di Sagulung.


Para orang Tua yang sebelum nya mendaftar di berbagai SMP di Sagulung seperti SMPN 9, SMPN 21, SMPN 27, SMPN 35, SMPN 36, SMPN 37, SMPN 38, SMPN 47, dan SMPN 50 akan di undang untuk bisa mendapatkan solusi terkait masalah yang terjadi.


Abi, salah seorang wali murid, yang hingga kini belum mendapatkan sekolah SMP bagi sang anak merasa sedikit lega karena akan ada solusi untuk masalah mereka.


" Kita sebagai orang tua pastinya bingung mas, kalau melihat sang anak yang belum mendapatkan sekolah. Apalagi ini sudh masuk Sekolah " ucap nya.


Abi juga berharap agar kegiatan yang akan di adakan ini bisa menjadi kabar baik bagi seluruh siswa yang belum mendapatkan bangku sekolah.


" Ya semakin cepat penyelesaian nya kan , akan semakin baik. Biarsang anak gak tertinggal pelajaran " (CW6).



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait