Batam

Terkait Insentif RT/RW, DPRD Kota Batam Akan Berkoordinasi Dengan Pemerintah Kota Batam

Juliadi | Selasa 25 Jun 2019 10:06 WIB | 2120

DPRD


Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto (Foto : Adi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Terkait penghapusan insentif RT / RW, Ketua DPRD Kota Batam (Nuryanto) menjelaskan bahwa DPRD Kota Batam akan berkoordinasi dengan pemerintah Kota Batam.

"Kita akan berkoordinasi dengan pemerintah Kota Batam dan ini menjadi pembelajaran politis, "ujar Nuryanto, Senin (25/6/2019).

Dikatakan Nuryanto, bahwa RT / RW ini merupakan tokoh sekaligus ujung tombak daripada demokrasi, tujuan demokrasi ini untuk mencari pemimpin - pemimpin jujur dan yang amanah.

"kalau proses di lakukan pembelokan, gimana hasilnya dan ini dilakukan oleh oknum dan kami akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah Kota untuk mengevaluasi RT - RT / RW - RW seperti itu, "kata Nuryanto.

Menurut Nuryanto, menjadi RT/RW merupakan penghargaan pemerintah dan apresiasi pemerintah, maka diberikan insentif akan para RT/RW dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi.

Nuryanto, menambahkan malah sebaliknya ada Oknum RT/RW dalam pesta demokrasi melakukan transaksi onar, ada 5 oknum RT / RW yang menyalah gunakan jabatan di Kelurahan Jodoh. (Adi) 



Share on Social Media