Batam, Kesehatan

Grand Opening Pertama Bewell di Indonesia

| Senin 29 Jul 2019 18:32 WIB | 4335

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Kesehatan


Para pemimpin Bewell dari dari Hongkong, Singapore, cabang Batam dan Kadinkes kota Batam. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Batam - Alat kesehatan Bewell yang berpusat di Hongkong akhirnya membuka cabangnya di Indonesia. Pada pembukaan cabang yang pertama ini, diawali di kota Batam. Yang mana Grand Opening tersebut dilakukan pada Sabtu (27/7) lalu.


Dalam Grand Opening turut pula dihadiri para pemimpin perusahaan yang berasal dari Hongkong ( dimana wal mulainya Bewell di ciptakan) Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan dan beberapa negara lainnya.


Tidak hanya itu, kepala Dinas kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi pun hadir mewakili Walikota Batam Muhammad Rudi, yang berhalangan hadir. dan memberikan sambutannya serta apresiasinya kepada alat kesehatan Bewell ini.


Tarman selaku Direktur Utama Bewell Batam mengatakan ini merupakan langkah pertama pelebaran sayap di Indonesia yang diharapkan nantinya mampu melebarkan sayap di beberapa kota lainnya seperti di Jakarta dan Surabaya.


"Hal tersebut memang tidak mudah,Namun kita berusaha membawa kesehatan tersebut ke seluruh keluarga yang ada di Indonesia," ucap nya.


Bewell yang merupakan alat kesehatan cocok dipakai untuk segala usia dari mulai anak umur Lima tahun hingga lansia, yang mana pada usia tersebut sangat dibutuhkan alat untuk melancarkan peredaran darah mereka.


Dengan Bewell beberapa penyakit bisa disembuhkan seperti Penyakit Jantung Koroner, stroke, Hipertensi, Hiperlipidemia, Diabetes dan Sindrom Prahaid.


Yang mana hal tersebut dibuktikan langsung oleh Tarman, yang beberapa tahun lalu mengidam stroke ringan, dan setelah beberapa saat penggunaan Bewell kini dirinya sudah merasa lebih baik.


"Dengan harga yang cukup terjangkau mampu menjaga kesehatan kita, yang mana harganya Tidak ternilai," kata Tarman.


Tarman mengatakan alat kesehatan ini bekerja dengan cara melancarkan peredaran darah manusia, yang mana menggunakan low lasser berukuran sekitar 660 nanometer Yang pastinya sangat aman untuk peredaran darah manusia.


penggunaan alat Bewell yang menggunakan low lasser. (Foto : Agung)


"penggunaannya cukup mudah cukup kita hidupkan dan kita genggam menggunakan tangan kiri dan alat itu akan bekerja selama lebih kurang 30 menit," ucap nya.


Pemakaian selama 30 menit Tarman melanjutkan, hal tersebut setara dengan lari sejauh 5 km. Yang mampu memberikan rasa nyaman dan mampu melancarkan peredaran darah.


"harga cukup terjangkau, bisa dipakai oleh segala usia dan mampu menjaga kesehatan kita. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi outlet resmi kami yang hanya ada di Batam, yang berlokasi di komplek ruko Baloi Kusuma Indah, Blok A nomer 13B," pungkasnya. (Agung.AM)



Share on Social Media