Batam, Kepri

Sumatera Harley Davidson Gelar Official Safety Riding Di Batam Selama Dua Hari

Egi | Minggu 25 Aug 2019 15:57 WIB | 2128

Polres/Ta dan Polsek


Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati S.ik., M.H menghadiri kegiatan Official Safety Riding


MATAKEPRI.COM,BATAM-Kasat Lantas Polresta Barelang  Kompol I Putu Bayu Pati S.ik., M.H menghadiri kegiatan Official Safety Riding Training Khusus motor besar yang dihelat oleh Sumatera Motor Harley Davidson Batam, Minggu (25/8).

Sebanyak 50 peserta rencananya akan mengikuti kegiatan Safety riding yang dilaksanakan selama dua hari ini, ikut juga empat orang personel Satlantas Polresta Barelang Unit Brigade Motor Turjawali Satlantas Barelang yang biasa mengawali motor dinas Harley Davidson agar lebih mahir lagi dalam mengendarainya.

"Saya mewakili Kapolresta Barelang mengucapkan terima kasih dan kami sangat mendukung sekali kegiatan ini, diharapkan akan memberikan input yang baik tentang pemahaman bagaimana cara berkendara yang benar sehingga pada akhirnya angka kecelakaan lalu lintas pasti akan berkurang,"ucap Kasat Lantas saat menghadiri kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Beverly, Lubuk Baja Batam, pada hari Sabtu, 24 Agustus 2019, sekitar pukul 15.00 Wib.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari. Hari pertama khusus untuk teori yang disampaikan langsung oleh narasumber dari Jakarta Defensive Driving Consulting ( JDCC ) , Bapak Jusri Pulubuhu yang namanya tidak asing lagi di kalangan penikmat motor besar Indonesia, dan hari kedua praktek lapangan yang diselenggarakan di sirkuit Marina, Sekupang. (EAG)




Share on Social Media