International, Olahraga, Soccer

Madrid Bajak Striker Barcelona

| Selasa 27 Aug 2019 16:03 WIB | 1741



zidane-madrid-barcelona


MATAKEPRI.COM Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ingin 'membajak' penyerang muda Barcelona Abel Ruiz sebelum bursa transfer sejumlah liga-liga top Eropa tutup pada 2 September.


Madrid memiliki dua penyerang tambahan di bursa transfer musim 2019/2020 setelah mendatangkan Eden Hazard dan Luka Jovic, di samping striker utama Karim Benzema.


Meski demikian, aktivitas transfer Los Blancos di musim ini belum juga memuaskan Zidane. Dalam dua pertandingan awal La Liga Madrid mencetak empat gol, tapi baru dua yang dilesakkan striker, kedua gol itu dari Benzema.


Guna memperkuat skuatnya, Zidane ingin menambah pemain lagi di lini depan. Dikutip dari FOX Sports Asia berdasarkan laporan Don Balon, Zidane meminta presiden Florentino Perez dan timnya untuk membawa penyerang 19 tahun Barcelona, Abel Ruiz, ke Santiago Bernabeu.


Dikutip dari Transfermarkt, Madrid menggelontorkan 305,5 juta euro atau setara Rp4,8 triliun untuk membelanjakan tujuh pemain di musim ini, termasuk Takfusa Kubo yang direkrut secara gratis.


Tetapi, hasil memuaskan belum juga didapat Zidane meski sudah jor-joran di bursa transfer. Di laga pramusim Madrid terpuruk setelah meraih tiga kemenangan dan empat kekalahan, dengan hanya mencetak 12 gol dan kebobolan 18 gol.

Sumber: cnnindonesia.com



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait