Batam, News

Silahturahmi Dandim 0316 /Batam, Bersama Insan Pers

Juliadi | Kamis 05 Sep 2019 11:51 WIB | 3885

TNI/Polri


Dandim 0316/Batam Letkol Inf Romel Jangga Wardana, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap dan Insan pers (Foto : Adi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0316 /Batam menggelar silahturahmi bersama insan pers, bertempat di Pendopo Makodim 0316, Kamis (5/9/2019) Jalan Seraya Atas, Nomor 1, Kelurahan Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam.


Dalam Silaturahmi tersebut, turut hadir Dandim 0316 /Batam Letnan Kolonel Infanteri (Letkol Inf) Romel Jangga Wardana, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, Kepala Staf Kodim (Kasdim), Para Danramil, para Staf Kodim 0316/Batam dan para insan Pers.


Mengawali kegiatan, sambutan pertama di sampaikan oleh perwakilan insan pers, yakni Dedy Swadha, Pimpinan Redaksi media Online wartakepri.co.id.


Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, sampaikan kata sambutan (Foto : Adi) 


Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, menyampaikan bahwa ia mendapatkan amanah untuk menjadi Dandim 0316/Batam dan ia berharap dapat berkerja sama dengan baik bersama dengan para insan pers.


"Berita yang kami Rilis di Natuna, sering di beritakan di media Natuna maupun media di Batam, "kata Letkol Inf Ahmad Daud Harahap.


Ia mengatakan bahwa dirinya juga akan berkomunikasi dengan baik bersama insan pers di Kota Batam, dengan berita - berita kondusif untuk membantu pembangunan di Kota Batam.


Letkol Inf Romel Jangga Wardana, menyampaikan kata sambutan (Foto : Adi) 


Sementara itu, Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Romel Jangga Wardana, bahwa jabatan Dandim 0316 /Batam akan di serahkan terimakan ke Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, pada 7 September 2019 dan ia pada tanggal 9 September 2019 akan bertolak ke Jakarta untuk menjabat sebagai Wakil Asisten Perencanaan Komandan Jenderal Pasukan Khusus (Waasren Danjen Kopassus).


Romel, mengatakan waktu ia baru menjabat sebagai Dandim 0316 /Batam di sambut dan memperkenalkan diri kepada insan pers dan saat berpisah ia juga berpamitan kepada insan pers.


"Dan pada kesempatan ini saya juga akan memperkenalkan Dandim 0316/Batam yang akan melanjutkan kepemimpinan di Kodim Kota Batam dan sampai kapan pun komunikasi antara Dandim Kota Batam dengan insan pers selalu tetap terjalin, "ungkap Romel.


Romel, juga berterima kasih kepada para insan pers atas dukungan mereka selama ini, Kodim 0316/hingga saat ini masih solid dan kompak.


Romel, juga berpesan semua insan pers tetap menjaga hubungan baik, karena dibutuhkan insan pers untuk penyampaian berita - berita terkait tentang Kodim 0316 /Batam.


"Selama ini kami baca pemberitaan tentang Kodim 0316/Batam dan kondisi selama ini di sampaikan dengan baik, karena dapat membantu tugas kami dalam pengamanan Kota Batam, "jelas Romel.


Sebelum menutup sambutan Romel, berpesan bahwa silaturahmi tetap terjalin dan jangan sampai terputus. (Adi) 



Share on Social Media