Olahraga, Soccer

Brasil Ditahan Imbang Oleh Kolombia Dalam Pertandingan Persahabatan

Andhika | Sabtu 07 Sep 2019 12:00 WIB | 462



brasil-sepak-bola (istimewa)


MATAKEPRI.COM Timnas Brasil ditahan imbang Kolombia 2-2 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Hard Rock, Miami, Amerika Serikat, Sabtu (7/9) pagi WIB.

Di menit ke-19 Brasil unggul lebih dahulu lewat sundulan gelandang Real Madrid, Casemiro. Pemain 27 tahun itu membobol gawang Kolombia lewat sundulan yang memanfaatkan sepak pojok Neymar. Sundulan Casemiro ke kanan bawah gawang tidak bisa diantisipasi kiper lawan.


Kolombia bisa menyamakan kedudukan enam menit setelah kebobolan. Gol penyeimbang itu dicetak Luis Muriel di menit ke-25 lewat titik penalti.

Hukuman tendangan penalti diberikan wasit setelah bek kiri Alex Sandro kedapatan melakukan pelanggaran terhadap Muriel lantaran mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga menghantam perut striker Kolombia itu.

Kejutan diberikan Kolombia di babak pertama. Tim asuhan Carlos Queiroz itu berbalik unggul di menit ke-34 lewat sepakan Muriel. Gol Muriel itu bermula dari proses serangan balik.

Di babak kedua Brasil terus menekan Kolombia guna mendapatkan gol penyeimbang. Brasil baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-58 lewat sontekan Neymar yang memanfaatkan umpan silang mendatar Dani Alves dari sisi kanan.

Di menit 74 Neymar mendapat dorongan dari bek Davinson Sanchez hingga menghantam papan iklan. Bintang Paris Saint-Germain itu pun geram dengan ulah bek Tottenham Hotspur tersebut karena tidak diberikan penalti oleh wasit.

Sumber: cnnindonesia.com



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait