Batam, News

Intip Keseruan Live Musik di Taman Rusa Sekupang

Juliadi | Minggu 15 Sep 2019 19:42 WIB | 1638

BP Batam


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Batam - Sebagai salah satu aset yang dikelola Badan Pengusahaan (BP) Batam, Taman Rusa, yang berlokasi di Kecamatan Sekupang Kota Batam, kian menjadi andalan bagi para wisatawan untuk kembali akhir pekan bersama keluarga dan kerabat. Hal tersebut dibuktikan dari ramainya pengunjung yang hilir mudik memadati trek jogging Taman Rusa, pada Minggu (15/9) pagi. 


Beragam aktivitas dilakukan, mulai dari jalan santai hingga ditemani gabungan rusa, terlihat di sana.


Sayup-sayup terdengar dari kejauhan alunan musik, yang dibawakan oleh Ikatan Purnabakti Pegawai Otorita Batam (IPPOB), menambah semarak rapat pagi itu. Direktorat Pemanfaatan Aset BP Batam, selaku pengelola, pagi itu menghadirkan live music di Taman Rusa. Rangkaian tembang lawas yang bertemakan pop, mampu memanjangkan telinga para pengunjung, hingga tak jarang ikut bersenandung bersama.


Direktur Pemanfaatan Aset, Herawan, mengatakan, live music yang kali ini melibatkan IPPOB, di samping kegiatan promosi, juga sebagai media relaksasi dan wadah untuk menyalurkan jiwa senior para Purnabakti Pegawai Otorita Batam.


“Taman Rusa ini kami rencanakan sebagai salah satu destinasi wisata di Batam. Kegiatan ini (musik live), kami dijadwalkan untuk dilakukan secara rutin, ”kata Herawan.


Selain live music, Herawan juga membahas beberapa kegiatan alternatif yang akan dilakukan untuk menarik pengunjung, seperti senam pagi dan kegiatan rekreasi bersama pelajar di Kota Batam.


Taman Rusa Sekupang ini dibuka untuk umum setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 07.00-18.00. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 06.00-18.00. 


Herawan mengatakan untuk masuk Taman Rusa, saat ini tidak dipungut biaya.


“Sementara ini masih gratis. Tapi nanti kita akan berlakukan biaya masuk, mengingat BP Batam adalah Badan Layanan Umum (BLU) jadi harus menyesuaikan dengan PNBP-nya, ”tutur Herawan. (***) 


Sumber: Humas BP Batam 



Share on Social Media