Batam, News, Kepri

Kapolresta Barelang Mengunjungi Dan Merayakan HUT TNI Yang KE-74

Egi | Sabtu 05 Oct 2019 17:05 WIB | 2031

Polres/Ta dan Polsek
TNI/Polri


Kapolresta Barelang merayakan HUT TNI Ke 74 di Makodim Kota Batam (HumasPolrestaBarelang)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-74 tahun 2019, Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo S.IK mengunjungi Makodim 0316 Kota Batam, Lanal Kota Batam, Denpom 1/6 Kota Batam, dan Mako Lanud Hang Nadim Batam, Sabtu (5/10).



Kehadiran rombongan Polresta Barelang disambut hangat oleh jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang berada di Kota Batam.


"Saya Kapolresta Barelang, beserta seluruh keluarga besar Polresta Barelang mengucapkan selamat ulang tahun, kepada rekan-rekan TNI yang ke 74, tahun 2019,"ucap Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo pada Jum'at (4/10).



Setelah semua anggota Polisi dan TNI berada di ruangan, dengan penuh semangat menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Dilanjutkan dengan meniup lilin dan berdoa bersama-sama.

 

"Teriring dengan doa dan harapan kami semua, semoga dihari ulang tahun yang ke 74 ini, hubungan yang sudah terjalin bisa ditingkat, dan berharap agar hubungan baik ini juga dapat terlaksana di tingkat bawah,"sambungnya.



Kegiatan ini juga bertujuan, untuk menjaga sinergitas TNI- Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban utamanya di Kepulauan Riau (EAG)



Share on Social Media