Batam, News, Ekonomi

Dua ribu lebih paket sembako Untuk Warga Batuaji di GOR Bulutangkis

| Jumat 11 Oct 2019 17:44 WIB | 2084

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Pasar


Warga yang tengah mengantri agar bisa mendapatkan paket sembako murah.


MATAKEPRI.COM, Batam - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Diperindag) kota Batam kembali menggelar bazar paket sembako murah yang di adakan Perkecamatan di seluruh kota Batam, untuk di wilayah batu aji setidak nya ada sebanyak 2009 paket yang disediakan yang berlokasi di Gedung Olah Raga (GOR) Bulutangkis Batuaji, pada Jumat (11/10) pagi tadi.


Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) kota Batam, Gustian Riau saat di temui oleh pewarta mengatakan, jumalah tersebut khusus untuk para warga di kecamatan batuaji saja, karena pada bazar kali ini di adakan secara serentak di berbagai kecamatan di seluruh kota Batam.


"Sementara untuk yang kali ini kita adakan serentak se-Kota Batam namun perkecamatan, tidak perkelurahan lagi," Ucap nya 


Kegiatan bazar ini merupakan agenda bazar yang ke-dua kalinya diadakan oleh Disperindag kota Batam. Kegiatan sebelum nya diadakan perkelurahan, dan seluruhnya dilakukan secara serentak di setiap kecamatan.


Untuk isi dari perpaket yang di sediakan masih sama seperti kali oertam di lakukan, yaitu dimana 1 paket terdapat tiga item barang, yakni beras sebanyak 5 kilogram, minyak mentah sebanyak 2 kilogram, terakhir gula sebanyak 1 kilogram.


"Ini kegiatan kedua kita, isi paketnya tetap sama sepertibyang lalu, ada beras 5kg, minyak 2kg, dan terakhir gula 1gk," jelasnya. (AM)



Share on Social Media