Batam, News

Anggota DPRD Baru di Lantik Siap Berperan Serta Untuk Menjaga Keamanan Di Sagulung

| Kamis 17 Oct 2019 16:16 WIB | 1396

DPRD
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Kegiatan tatap muka Polsek Sagulung bersama tokoh dan masyarakat Sagulung.


MATAKEPRI.COM, Sagulung - Dalam kegiatan Tatap muka yang di gelar oleh Polsek Sagulung bersama dengan tokoh dan masyarakat Sagulung, pada Rabu (16/10) malam yang berlokasi di Ruko di Cafe 33, Komplek BBC Sei Pelunggut, Sagulung, juga turun hadir anggota DPRD kota Batam yang baru di Lantik, Muhammad Fadhli yangbjuga mendukung kegiatan tersebut.


Dirinya juga mengatakan akan sepakat dan siap berperan serta bersama warga dalam menjaga kondusifitas selama pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nantinya.




"Mari kita ciptakan keamanan dan kenyamanan bersama di wilayah Kecamatan Sagulung ini. Mari kita juga turut menjadi polisi bagi diri kita sendiri," kata Fadhli, pada Rabu (16/10) saat di temui di lokasi kegiatan.


Dalam pemberitaan sebelumnya nya juga telah di sampaikan bahwa Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto menghimbau kepada sekelompok masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Sagulung.


Kata Kapolsek, saat pelantikan Presiden nanti, ia dan segenap tim dari pihak kepolisian Sagulung mengatakan akan tetap siaga satu pada hari tersebut, dan sangat berharap warga tidak termakan oleh isu-isu dari pusat yang bisa mengganggu kenyaman dan keamanan di wilayah hukumnya.


"Maka dari itu, perlu di adakan nya dialog bersama ini, agar tidak terjadi aksi-aksi yang cenderung nantinya berdampak negatif dalam kondusifitas keamanan negara Indonesia ini," Ucap nya singkat pada Rabu (16/10) malam. (Am)



Share on Social Media