Batam, Nasional , Batam, Publik

"Belum Sebulan Buka" SPBU Melakukan Kelalaian Yang Merugikan Konsumen

Andhika | Selasa 22 Oct 2019 22:29 WIB | 377



(mmn) SPBU Batu Ampar


MATAKEPRI.COM Telah terjadi antrian panjang kendaraan yang mogok di sekitaran SPBU batu ampar yang baru buka kembali setelah lama tidak beroperasi.



Setelah kami telusuri, ternyata antrian panjang kendaraan mogok tersebut di sebabkan oleh bahan bakar minyak yang bercampur dengan air.

Kami menanyakan ke salah satu pemilik kendaraan mogok tersebut, mereka mengeluhkan bahwasanya kendaraan mereka mogok di sebabkan bahan bakar yang mereka isi di SPBU tersebut.



Mereka berkumpul ingin meminta pertanggung jawaban kepada pengelola SPBU. karna setelah mereka mengisi bahan bakar di SPBU ini kendaraan mereka jadi mogok.

Mereka mengklaim sebelumnya kendaraan mereka baik-baik saja. tapi setelah mengisi bahan bakar disini kendaraan mereka jadi rusak.


Menurut Pengawas SPBU (Edo) Telah Terjadi Kecelakaan Yang menyebabkan terjadi kebocoran di tangki bahan bakar minyak mereka sehingga air dapat masuk dan bercampur dengan minyak yang mereka jual.

Pihak pengelola telah membuat pernyataan bahwasanya mereka akan menanggung segala biaya kerusakan ke semua kendaraan yang rusak yang di sebabkan oleh minyak yang mereka jual ke para konsumen yang merasa di rugikan.



Para pemilik kendaraan yang di rugikan pun menyambut baik pernyataan pengelola SPBU yang akan menanggung segala biaya kerusakan pada kendaraan mereka tersebut.

(mmn/dik)




Berita Terkait

Tidak ada berita terkait