Batam, News

Kepala BP Batam Pimpin Upacara Hari Bakti BP Batam ke-48

Juliadi | Sabtu 26 Oct 2019 13:20 WIB | 3588

BP Batam
HUT/Hari Jadi


Kepala BP Batam H. Muhammad Rudi, usai Upacara peringatan Hari Bakti BP Batam ke-48, Sabtu (26/10/2019). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) menggelar Upacara Hari Bakti BP Batam ke-48, bertempat Lapangan Upacara BP Batam, Jalan Sudirman Nomor 1, Kelurahan Teluk. Tering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Sabtu (26/10/2019). 


Dalam Upacara Hari Bakti BP Batam ke-48 ini, dipimpin oleh Kepala BP Batam H. Muhammad Rudi, yang diikuti oleh seluruh pegawai BP Batam.


Dikatakan Rudi, sudah 48 tahun perjalanan BP Batam, dalam usia ke 48 tahun. BP Batam dianggap telah matang dari berbagai aspek baik dari isi maupun birokrasi.


"Pada momentum Hari ini, saya ingin mengajak seluruh karyawan dan karyawati untuk menjaga semangat pembangunan dan cita-cita luhur yang diwariskan sebelumnya untuk menjalankan Batam sebagai pembangunan ekonomi nasional, "ujar Rudi, dalam amanatnya.


"Tentunya kita semua menjadi saksi sejarah pembangunan Batam hingga seperti saat ini, tahun 1978 BP Batam mampu mentransformasikan Batam sebagai tujuan investasi industri perdagangan kegiatan kapal dan kegiatan pariwisata yang kompetitif di kawasan Asia Pasifik merupakan hasil kerja keras dari seluruh keluarga besar BP Batam, "lanjut Rudi.


Rudi, menjelaskan setelah dilantik menjadi Kepala BP Batam oleh Presiden Joko Widodo, pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mau bekerja keras namun tetap menjaga etika dalam bekerja peran infrastruktur yang diharapkan mampu meningkatkan lapangan kerja yang berdampak positif pada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.


Rudi, juga mengajak seluruh pegawai BP Batam untuk meneguhkan komitmen masing-masing yang diberikan dengan ikhlas semangat dan menghindari apapun bentuk pelanggaran dan penyalahgunaan wewenang. (Adi) 



Share on Social Media