Lifestyle, Batam, News, Kesehatan

Hari Spesial Di Os Style Hotel, Bertabur Hadiah Untuk Para Peserta Color Fun

| Jumat 08 Nov 2019 14:02 WIB | 2703




MATAKEPRI.COM, Batam - pada minggu 10 November mendatang menjadi hari yang sangat spesial yang akan dirayakan oleh Os Style Hotel Batam, pasalnya pada hari itu pihak hotel akan merayakan anniversary yang ke-1 tahun.


Dan di waktu yang sama rakyat Indonesia pun akan memperingati hari pahlawan nasional. pada kegiatan tersebut pihak hotel juga akan memperingati hari diabetes sedunia dengan mengadakan berbagai kegiatan kesehatan fisik, seperti zumba dance party, senam dan jalan sehat.


Kegiatan tersebut, hanya sebagian dari rangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan oleh Os Style Hotel Batam, hal tersebut disampaikan langsung oleh Wiwit selaku Asisten Manager Marketing Os Style Hotel Batam.


"Jadi beberapa kegiatan tersebut adalah untuk memperingati anniversary yang ke satu tahun OS style hotel," Ucap nya kepada Matakepri.com


Dia menyampaikan bahwa kegiatan anniversary Os Style Hotel Batam juga akan dimeriahkan dengan color fun yang akan dimulai pada pukul 06.00 wib pagi.


Seluruh kegiatan tersebut terbuka untuk umum, yang mana para peserta bisa melakukan pendaftaran baik secara online dan offline untuk bisa mendapatkan kupon undian yang telah di sediakan.


Pihak hotel pun membuka kuota hingga 1000 peserta, yang bisa ikut senang-senang dalam kegiatan color fun tersebut.


"Kita telah siapkan kupon, dan diprioritaskan kepada para peserta yang telah melakukan pendaftaran," jelas Wiwit.


Cukup datang, dan menggunakan pakaian putih, para peserta bisa menikmati dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang telah di persiapkan.


"Kegiatan ini terbuka untuk umum, dan juga bertabur hadiah. Jadi tunggu apalagi segera daftarkan diri anda dan sahabat untuk bisa bersenang-senang dan juga sehat bersama," ungkap Wiwit, yang juga mengajak.


Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri anda di nomer 0813-6521-2020 atau bisa langsung datang ke OS Style Hotel.


Be Healthy, Be Happy hanya di Os Style Hotel. (AM)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait