Otomotif, Nasional , News, Ekonomi

Mitsubishi Pastikan Xpander crossover Hadir dengan Fitur Komplet dan Terkuat Dikelasnya

| Senin 11 Nov 2019 15:08 WIB | 2178



Xpander crossover dirumorkan Berharga di angka Rp280 jutaan.


MATAKEPRI.COM -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia akan meluncurkan mobil bergenre crossover multi purpose vehicle terbaru mereka pada Selasa,(12/11)

Mobil yang diduga kuat akan menjadi trim tertinggi di keluarga Xpander ini dipastikan hadir dengan sejumlah fitur yang jauh lebih komplet dari Xpander Ultimate.

Mitsubishi belum membeberkan spesifikasi mobil ini. Di laman resmi mereka hanya ada teaser berupa siluet. Dari teaser tersebut bisa ditebak jika mobil anyar ini memang mengambil basis dari Xpander.

Seperti diketahui, Xpander adalah mobil MPV. Mobil ini cukup nyaman dan interiornya lumayan mewah. Penambahan embel-embel crossover pada Xpander tentu akan disertai tambahan fitur-fitur baru.

Namun belum ada bocoran apa pun mengenai fitur apa saja yang akan disematkan ke Xpander versi crossover ini.

Kehadiran Xpander Crossover ini akan membuat persaingan di pasar low multi purpose vehicle (LMPV) dan low sport utility vehicle (LSUV) akan semakin sengit.

Sebab pasar tersebut cukup sesak. Mobil-mobil yang bersaing di pasar ini antara lain Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda BR-V dan DFSK Glory 560.

Rumor yang beredar, Xpander crossover akan dibanderol lebih mahal dari varian tertinggi Xpander (Ultimate) yang dibanderol Rp 265 juta. Sangat mungkin harga varian terbaru Xpander ini akan berada di angka Rp280 jutaan.

Namun harga tersebut masih berupa perkiraan. Harga dan spesikasi resmi baru akan diungkap besok. (**/idntimes.com)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait