Batam, News, Kepri

Penjagaan Mapolresta Barelang Diperketat Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri

Egi | Rabu 13 Nov 2019 12:05 WIB | 127

Polresta Barelang
Bunuh diri
Bom


Penjagaan diperketat pintu masuk Mapolresta Barelang (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Mapolresta Barelang saat ini pengamanan di perketat pasca ledakan bom bunuh diri yang terjadi di lingkungan kantin Mapoltabes Medan, Sumatera Utara pada Rabu (13/11) pagi.


Pantauan matakepri.com jajaran kepolisian Polresta Barelang langsung memperketat penjagaan di pintu masuk Mapolresta Barelang. Satu persatu masyarakat yang ingin masuk untuk menjenguk tahanan dan urusan SKCK di periksa secara detail.


Masyarakat yang ingin mengurus SKCK dan keluarga yang menjenguk tahanan harus melalui pemeriksaan oleh petugas Brimob, baik itu barang bawaan tas maupun makanan yang dibawa warga yang memasuki Mapolresta Barelang.


Tidak hanya melakukan pemeriksaan, kendaraan roda dua dan roda empat yang ingin memasuki Mapolresta Barelang wajib memarkirkan kendaraan diluar.


Satuan Sabhara juga berjaga-jaga di dalam area Mapolresta Barelang dengan seragam lengkap, dengan mengunakan rompi dan persiapan kendaraan roda dua.


Sampai berita ini dibuat, Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo belum bisa dihubungi.


Sebelumnya dari informasi yang didapat, bom bunuh diri yang meledak di Mapoltabes Medan, berada di dekat tempat pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan kantin Mapolrestabes.(EAG)