Batam, News, Kepri

Dandim 0316/Batam Menyambut Kedatangan Forum Bela Negara Di Makodim

Egi | Jumat 22 Nov 2019 14:46 WIB | 512

Kodim


Forum bela negara foto bersama dengan Dandim 0316/Batam di Makodim (Foto:ist)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Dandim 0316/ Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap di dampingi Pasi Ter Dim 0316/Batam, Kapten Inf HP Bangun menerima kunjungan dan silaturahmi sekaligus audensi bersama Forum Bela Negara Kota Batam, bertempat di Makodim pada Jum'at (22/11).


Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap mengatakan kehadiran Forum Bela Negara sangat dibutuhkan masyarakat karena ini sangat bagus dimata masyarakat.


"Forum Bela Negara ini harus selalu aktif dan menjadi pelopor terhadap oragnisasi - organisasi pemuda maupun masyarakat di Kota Batam,"ucap Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap pada kamis (22/11) di Makodim.


Dandim 0316/Batam juga berharap, momentum ini diharapkan bisa memupuk tali silaturahmi serta berkordinasi antar Kodim 0316/Batam bersama Anggota Forum Bela Negara wilayah Kota Batam.


"Kedepan diharapkan Forum Bela Negara selalu aktif mengadakan koordinasi dan silahturahmi sehingga bisa menjadi contoh bagi organisasi-organisasi kepemudaan dan masyarakat di Kota Batam,"ungkapnya.


Dikatakannya kedepan akan ada tahun politik diharapkan Forum Bela Negara mampu menjaganya dan jangan terlibat didalam Politik karena ini bukan organisasi murahan.


"Forum Bela Negara dibuat atas dasar yang kuat baik dari pusat sampai ke daerah kita harus berpikir yang sehat dan cerdas sehinga kehadiran organisasi Forum Bela Negara bisa menjadi lebih hebat, maju, baik dengan mendukung program-program pemerintah, demi kemajuan kota Batam,"bebernya.


"Saya selaku Dandim 0316/Batam, berharap kedepannya Forum Bela Negara selalu bersinergi dan berkordinasi kepada Kodim 0316/Batam dalam setiap kegiatan,"tutup Dandim 0316/Batam.(EAG)