Otomotif, Batam, News

Merayakan Usia Ke-14 Tahun, BTB Kunjungi Panti Asuhan Ya Bunayya Barelang

Juliadi | Sabtu 23 Nov 2019 16:52 WIB | 3888



Para Anggota Club Motor BTP bersama anak-anak Panti Asuhan, Sabtu (23/11/2019)


MATAKEPRI.COM, BATAM - Bulan November ini merupakan bulan yang paling berkesan bagi satu-satunya Club Motor di Kota Batam yang terdiri dari pengguna dan pecinta sepeda motor Honda Tiger.


Club Bikers Tiger Batam (BTB) namanya pada tahun ini Club BTB genap berusia 14 tahun dan pada usia ini Club BTB mengadakan event untuk perayaan ulang tahun club yang bertema “Peace in Plurality and Keep Safety Riding” .


Tidak hanay mengadakan sebuah event, Club BTB juga  mempererat hubungan satu anggota dengan anggota lain, hal tersebut disampaikan Ketua Club BTB, Asnan, Sabtu (23/11/2019) bertempat di Panti Asuhan Ya Bunayya, Jembatan 4 Barelan, Kota Batam. 


Asnan, mengatakan diambilnya Tema tersebut, supaya kekompakkan seluruh anggota semakin baik, semakin solid dan terjaga baik dari dalam club maupun di masyarakat.

 

Menurut Asnan, acara tersebut diawali dengan kegiatan touring bersama seluruh anggota menuju lokasi acara, dikarenakan kondisi lokasi yang cukup jauh dari perkotaan dan dilokasi para anggota mempersiapkan peralatan untuk acara. 

 

Dikatakan Asnan, acara event ini terlaksana atas kerjasama dengan PT Capella Dinamika Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Motor Honda wilaya Kepri.


Asnan, mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan PT CDN baik secara moral maupun moril.


"Tidak terasa sudah 14 tahun bersama-sama menjadi partner PT CDN dalam segala kegiatan. Semoga tetap terjalin sampai kedepannya, "ujar Asnan.


Sementara itu, Frilian, Pembina Komunitas Motor Honda di Kepri, menyampaikan bahwa tidak mudah bagi Club Motor BTB, untuk mencapai usia ke-14 tahun.


"Semoga BTB semakin jaya, semakin solid dan selalu berjiwa sosial, serta tetap menjadi club yang tetap mengutamakan  Safety Riding dan menjadi contoh bagi masyarakat Batam dalam berkendara, " pesan Frilian. (Adi)



Share on Social Media