Batam, News

Hari Ibu Ke-91, Ketua Persit KCK Rem PD I BB Senam Sajojo Di Engku Putri Batam

Juliadi | Minggu 08 Dec 2019 12:49 WIB | 665

TNI
Angkatan Darat
Hari IBU


Foto Bersama, Minggu (8/12/2019)


MATAKEPRI.COM, BATAM - Memperingati Hari Ibu Ke-91 tahun 2019, Ketua beserta Pengurus Persit KCK Rem 033 PD I/ Bukit Barisan (BB) dan Perwira Makorem 033/WP ikuti senam sehat sajojo yang di gelar di dataran  engku putri Batam Center, Minggu (8/12/2019).


Dalam senam ini diikuti sekitar 3.000 peserta senam sehat sajojo dari TNI Polri dan masyarakat Kota Batam juga dihadiri Komandan Komado Resor Militer (Danrem) 033/WP Bigadir Jenderal Tentara Nasional Indonesia (Brigjen TNI) Gabriel Lema, S. Sos, Plt Gubernur Kepri, Isdianti dan Ibu, Kapolda Kepri Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Andap Budhi Revianto., SIK dan Ibu, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IV TPI Laksamana Pertama (Laksama) TNI Arsyad Abdullah., SE., MAP, Komandan Pangkalan Udara Raja Haji Fisabilillah (Danlanud RHF), para Kasi Korem 033/WP serta Forkopimda Provinsi Kepri dan Kota Batam.


Brigjen TNI Gabriel Lema.,S. Sos sampaikan selain memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember setiap tahun, juga untuk lebih menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Kegiatan terbuka untuk umum, acara ini juga bertabur hadiah, mulai dari hadiah utama yang disediakan Panitia seperti beberapa unit motor dan hadiah hiburan lainnya.


Sementara itu, Plt Gubernur juga mengajak masyarakat bersama TNI Polri menjaga kedaulatan rakyat dan membangun Kepri dengan jiwa dan raga yang sehat sehingga Kepri menjadi Provinsi yang aman dan sejuk, di akhir acara ditandai dengan pencabutan kupon hadiah oleh Plt. Gubernur yang sudah siap untuk peserta senam. (Adi)