Batam, News

Danrem 033/WP : Kami Bergembira Bersama Masyarakat

Juliadi | Selasa 17 Dec 2019 11:34 WIB | 2486

Polda Kepri
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) tahun 2019, Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP) menggelar syukuran dengan berbagai kegiatan bersama ribuan masyarakat Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan dan Kota Batam, Selasa (17/12/2019).


Komandan Korem (Danrem) 033/WP Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Gabriel Lema., S. SOS dalam sambutannya mengatakan, peringatan Hari Juang TNI AD ini merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD diharapkan dapat memupuk semangat, jiwa Korsa Prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara serta untuk memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat.


Rangkaian kegiatan menyambut peringatan Hari Juang TNI AD yang jatuh pada 15 Desember 2019 lalu dan secara serentak dilaksanakan pada hari ini 17 Desember 2019 di seluruh penjuru Indonesia.


"Di hari jadi ini Korem 033/WP mengelar berbagai kegiatan diantaranya Senam, jalan sehat, fun bike, bakti sosial pengobatan masal gratis, sunatan masal, acara juga di meriahkan dengan derunya tiga pesawat tempur F-16 TNI AU yang melintas di atas tempat acara di lapangan Makorem, "ungkap Gabriel.


Gabriel, juga sampaikan peringatan Hari Juang TNI AD kali ini bertemakan, “TNI AD Adalah Kita”, dengan harapan TNI semakin menyatu dengan rakyat.


“Pada puncak peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2019 ini, kami bergembira bersama masyarakat Kota Tanjungpinang, Kab Bintan dan Kota Batam yang selalu kompak, kondusif dan toleran,” tandas Gabriel.


Meriahnya peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2019 ini juga hadir Plt Gubernur Kepri Isdianto, Kapolda Kepri, Danlantamal IV TPI, Danlanud RHF, serta undangan lainnya. (Penrem 033) 



Share on Social Media