Batam, News

Ratusan Miras Berhasil di sita Polsek Batuaji Dalam Razia Jelang Nataru 2019

| Selasa 17 Dec 2019 14:43 WIB | 1666

Polres/Ta dan Polsek


Pihak kepolisian yang tengah melakukan razia miras jelang Nataru 2019.


MATAKEPRI.COM, Batam - Setelah menggelar razia minuman keras (miras) atau Minuman beralkohol (Mikol) di wilayah hukum nya pada sejak Senin (16/12) lalu, Polsek Batuaji berhasil menyita 105 botol miras berbagai merek.


Seperti yang di sampaikan oleh Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe, bahwa hal tersebut di lakukan sebagai salah satu upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang perayaan natal dan tahun baru (Nataru) 2019.


     â€¢ Baca juga : Jelang Nataru 2019, Polsek Batuaji Gelar Razia Miras


Menurutnya hal ini perlu dilakukan dengan  segera mungkin. Terlebih lagi minuman yang   di jual secara bebas di Warung-warung pinggir jalan.


Karena, barang-barang tersebut bisa saja  membuat si penikmatnya berubah sikap setelah meminum minuman beralkohol tersebut.


tumpukan miras yang berhasil di sita oleh pihak kepolisian.


"Bisa saja hal itu terjadi, dan membuat situasi menjadi tidak kondusif, jadi harus kita tertibkan dengan segera," ucap Syafrudin Dhalimuthe kepada pewarta, pada Selasa (17/12).


Dikatakan oleh Syafruddin bahwa semua hal yang di rasa bisa mengganggu keamanan dan ketertiban jelang natal dan tahun baru harus segera diatasi.


     â€¢ Baca juga : Ciptakan Kamtibmas Jelang Nataru 2019, Polsek Batuji Gelar Razia


"Akan kita laksanakan terus, hingga semua situasi aman dan terkendali," Pungkasnya.


Nantinya seluruh miras hasil sitaan tersebut akan dikumpulkan dan dikirim ke Mapolresta Barelang untuk bisa di musnahkan secara bersama-sama. (AM)



Share on Social Media