Batam, News

Hujan Terus Mengguyur, Jalan Di Perumahan Jadi 'Kubangan' Dadakan

| Kamis 19 Dec 2019 10:40 WIB | 2018

Properti


Warga yang melihat di pintu masuk perumahan Bagaman Citra. (Ist)


MATAKEPRI.COM, Batam - Meski pembangunan jalan protokol ataupun jalan perkotaan terus di gesa oleh pihak pemerintah kota, tapi para masyarakat yang tinggal di perumahan Bagaman Citra Mas dan Glory Cahaya Permai, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, masih harus bersabar menerima dan menggunakan jalan yang kondisinya sungguh memprihatinkan.


Pasal nya, jalan yang sedari simpang jalan protokol Brigjend Katamso hingga ke pintu masuk perumahan, tampak menjadi kubangan pasca hujan yang mengguyur satu hari sebelumnya.


Di katakan oleh maksi, bahwa jalan tersebut memang telah menjadi seperti kubangan setelah hujan mengguyur. Namun akan menjadi seperti gurun yang bertabur debu bisa musim panas datang. 


"Kalau hujan turun pasti jadi seperti kubangan, yang berlumpur," ucap maksi warga sekitar, pada Rabu (18/12).


Bahkan dirinya mengatakan, kondisi jalan yang sangat  memperihatinkan tersebut telah terjadi sejak beberapa tahun lalu.


Dirinya dan juga para masyarakat pun telah menyampaikan kondisi jalan tersebut kepada pihak developer dan juga pihak instansi pemerintahan terkait, namun hingga saat ini belum juga ada tanggapan.


"Ini sudah sangat memperihatinkan, bahkan banyak menimbulkan korban luka akibat terjatuh karena telah terjebak dalam kubangan lumpur saat melewati jalan tersebut," ungkap nya. (AM)



Share on Social Media