Nasional , News, Hukum & Kriminal

Hadir ke Polda, Novel Baswedan Siap Diperiksa Atas Kasus Dua Tahun Lalu

| Senin 06 Jan 2020 12:46 WIB | 1806

Hukum & Kriminal
KPK


Penyidik KPK, Novel Baswedan yang jadi ke Polda Metro jaya. (Ist)


MATAKEPRI.CO.ID JAKARTA -- Penyidik KPK Novel Baswedan memenuhi panggilan polisi terkait kasus penyiraman air keras. Dia akan diperiksa sebagai korban penyerangan air keras.


Pantauan pewarta, Novel tiba di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pukul 10.20 WIB, Senin (6/1/2020). Novel, yang mengenakan kemeja biru, didampingi dua kuasa hukumnya.


Rencananya, Novel akan diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus penyerangan kepada dirinya. Novel mengaku hadir untuk memberikan keterangan kepada penyidik.


"Saya baru hadir untuk beri keterangan, karena saya baru hadir tentu saya ketemu penyidik dulu baru memberi keterangan media," kata Novel.


"Tentunya ketika saya dipanggil ini berkaitan dengan saya sebagai korban maka saya berkepentingan untuk memberi keterangan," sambungnya.


Novel mengaku tidak mempersiapkan apa pun. Dia hanya akan menjawab apa yang ditanyakan oleh penyidik.


"Saya tunggu penyidik bertanya apa baru kaitan apa yang nanti perlu saya jelaskan," ujarnya.


Tim teknis Bareskrim Polri sebelumnya menangkap dua pelaku penyerangan terhadap Novel, RM dan RB, di Cimanggis, Depok, Kamis (28/12/2019). Kedua pelaku yang telah berstatus tersangka itu ditahan di Bareskrim.



(***)

Sumber detikcom



Share on Social Media