Batam, News

Warga Menemukan Kerangka Manusia di Dalam Warung Pantai Melur Galang

Egi | Minggu 12 Jan 2020 20:02 WIB | 1578

Polres/Ta dan Polsek


Kerangka manusia di dalam warung Pantai Melur Galang (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Sosok kerangka manusia ditemukan didalam warung pinggir pantai Melur kelurahan Sijantung, Galang pada Sabtu (11/01/2020) pukul 15.00 wib.


Kerangka manusia yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan pertama kali oleh Mustar Yatim, Ana serta Ari Triyono, yang hendak ingin menyewa warung tersebut.


Kejadian diketahui saat Mustar ingin melihat warung yang sudah lama tak digunakan dan akan disewakan kepada Ari Triyono yang sebelum nya sudah berjanji untuk bertemu.


Kerangka ditemukan warga dengan ciri-ciri memakai celana jeans panjang, memakai celana dalam warna ungu, dan memakai ikat pinggang kulit warna hitam.


Sebelumnya, pintu warung depan dalam keadaan terkunci dari dalam, maka dari itu warga secara bersama membuka kunci gembok pintu belakang.


Saat pintu belakang dibuka, warga melihat ada tengkorak manusia. Dengan kejadian ini warga langsung menghubungi personil polsek galang.


Tak lama kemudian, anggota Polsek Galang datang dan mengamankan TKP, seketika itu juga tim Inafis Polresta Barelang datang dan dilakukan olah TKP.


Setelah di konfirmasi dengan Kapolsek Galang, AKP Herman Kelly, kerangka manusia tersebut sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk divisum. 


"Iya begitu informasi yang kita dapatkan dari warga yang ingin menyewakan warung tersebut. Temuan itu masih kita dalami sedangkan kerangka tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri," ucap Kapolsek Galang pada Minggu (12/01/2020)


Warung tersebut sudah tidak ditempati sekitar 3 tahun yang lewat, dengan pintu depan dan belakang dalam keadaan terkunci dari dalam.(egi)




Share on Social Media