Batam

Hindari Virus Corona, Walikota Batam Ajak Masyarakat Olahraga dan Hidup Sehat

Juliadi | Sabtu 14 Mar 2020 12:16 WIB | 3125

Kesehatan


Masyarakat Kota Batam Ikuti Senam pagi di Lapangan Dataran Engku Putri, Sabtu (14/3/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Merebaknya Virus Corona atau Covid-19 diseluruh dunia, Muhammad Rudi selaku Walikota Batam-Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam mengajak masyarakat Kota Batam untuk itu sehat.


Hal tersebut disampaikan olehnya dalam senam pagi memperingati empat tahun kepemimpinan Muhammad Rudi Amsakar Achmad, bertempat di Lapangan Dataran Engku Putri, Batam Center, Sabtu (14/3/2020).


Menurut Rudi berbagai terobosan sudah ia lakukan, mulai olahraga bersama hingga menyediakan fasilitas kesehatan yang sangat memadai dan berstandar dunia agar masyarakat Kota Batam terhindar dari Virus Corona atau Covid-19.


"Virus Corona saat ini sudah terindikasi di Jakarta, Bali setelah itu Batam. Namun di Batam belum ada yang terjangkit, oleh karena itu kita harus rajin jaga kesehatan," jelas Rudi.


"Berdasar keterangan dokter, dengan rajin berolahraga bisa terhindar dari Covid-19. Penyakit ini bisa sembuh, bapak ibu sekalian," sambung Rudi.


Rudi menyampaikan bahwa dengan dibangunya rumah sakit Corona dan Observasi Covid-19, justru orang akan aman berwisata ke Batam. Sebab, bila ada orang yang sakit bisa langsung ditangani (tak dibiarkan menular). Sehingga akan aman. (Adi) 



Share on Social Media