Batam, News, Kepri

Bantu Tenaga Medis, Jamaah Masjid Indah Sukajadi Serahkan 350 APD Kepada Pemerintah

Egi | Senin 04 May 2020 14:24 WIB | 1679

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Covid-19


Jamaah Masjid Sukajadi menyerahkan APD kepada Walikota Batam (egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jamaah Masjid Bukit Indah Sukajadi membantu Pemerintah Kota Batam menangani dampak Covid-19 dengan cara memberikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis.


Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Bukit Indah Sukajadi Yodri Darto menyerahkan lqngsung bantuan APD tersebut kepada Walikota Batam H Muhammad Rudi.


"Adapun APD yang diserahkan merupakan sumbangsih dan donasi dari jamaah yang berjumlah 350 pcs," kata Yodri pada Senin (4/5/2020) di Dataran Engku Putri Batam Center.


Lanjutnya, kami berkomitmen membantu Pemko Batam dalam memerangi Covid-19. Harapan kami, APD ini bermanfaat bagi garda terdepan tenaga medis di Rumah Sakit yang ada di Kota Batam dan berharap dapat mempercepat upaya penanganan Covid-19.


"Kegiatan ini merupakan wujud nyata dan  komitmen jamaah dalam membantu masyarakat dan Pemerintah dalam menghadapi Covid-19," tuturnya.


"Sebelumnya kami juga sudah menyerakan paket sembako untuk masyarakat. Untuk tahap kedua ini kami sediakan 300 paket lebih untuk masyarakat yang terdampak Covid-19," imbuhnya.


Yodri Darto juga mengucapkan terimakasih  kepada Wali Kota Batam HM Rudi beserta timnya yang sudah berupaya sekuat tenaga untuk mencegah, menangani dan meminimalisir penyebaran Covid-19, (egi)




Share on Social Media