Batam

Babinsa Kelurahan Sukajadi Komsos Bersama Security

Juliadi | Senin 04 May 2020 16:07 WIB | 3265

TNI/Polri
Koramil


Babinsa Kelurahan Sukajadi Sertu Asran Nasution saat Komsos bersama Security, Senin (4/5/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Sukajadi koramil 03/Nongsa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Security Sukajadi bertempat di pos security kelurahan Sukajadi, kecamatan batam kota, Kota Batam, Senin (4/5/2020).


Dalam kegiatan ini turut hadir Babinsa kelurahan sukajadi Sersan Satu (Sertu) Asran Nasution, Ketiga orang Security yakni Parmonangan, Rijal dan Joni panjaitan.


Sertu Asran Nasution menghimbau kepada para Security agar selalu memberlakukan pemeriksaan terhadap warga maupun  tamu yg mau masuk perumahan pengecekan suhu tubuh dan  mengharuskan menggunakan masker.


Babinsa Kelurahan Sukajadi juga menghimbau, selalu menjaga diri dengan kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD) untuk mencegah adanya penularan virus covid-19 dan menyiapkan sanitazer di Gerbang pintu masuk perumahan.


Babinsa Kelurahan Sukajadi juga mengajak kepada securty perumahan agar melaksanakan pengecekan kepada Tamu yang masuk ke dalam perumahan dan meninggal kan identitas agar tercipta suasan yang aman dalam kompleks perumahaan.


"Agar menerapkan pola makan yang sehat, berolah raga yang teratur dan  menjaga kebersihan diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar serta rajin mencuci tangan," tutup Babinsa Kelurahan Sukajadi. (Adi) 



Share on Social Media