Batam, News, Kepri

Indahnya Berbagi, Memasuki Puasa Ke 27, Satbrimob Berbagi 400 Nasi Kotak Untuk Sahur

Egi | Rabu 20 May 2020 10:32 WIB | 1723

Polda Kepri
Motor/Mobil


Personel Satbrimob Polda Kepri serahkan nasi untuk sahur kepada warga (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Memulai puasa ramadhan hari ke 27, Satbrimob Polda Kepri kembali mengunjungi warga baik di Batam, Bintan maupun Karimun untuk mengantarkan 400 nasi kotak makan sahur secara door to door. 


Sebelumnya dibagikan 800 nasi kotak, 100 takjil dan 200 pcs masker saat berbuka menutup Ramadhan ke-26, kemaren sore, di lokasi Sei Binti Kel. Tj Uncang Kec Batu Aji Batam, di Ds Lancang Kuning Kec Bintan Utara dan di Ds Payan Sunan Kec Meral Barat Kab Karimun.


Adapun rincian tempat yang kami kunjungi pada Bhakti Brimob Kepri kepada masyarakat sebagai berikut.


"Untuk di Batam, personel Satbrimob Polda Kepri mengunjungi warga di Tanjung Riau Kec. Sekupang. Kemudian untuk di Bintan, kami mengunjungi warga di Gg Semangka Kampung Sukadamai Kec. Bintan Utara, dan  untuk di Karimun, kami mengunjungi warga di Pemukiman Sungai Raya Kecil Kel Sungai Raya Kec. Meral Kab Karimun," ujar Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu pada Rabu (20/5/2020) pagi.


"Alhamdulillah, proses pembagian makanan untuk sahur yang kami mulai pukul 02.30 wib dan berakhir pada pukul 04.00 wib berjalan lancar, kami juga sangat senang karena kegiatan ini disambut baik oleh warga yang kami kunjungi," ungkapnya.


Dansat Brimob juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terus secara konsisten membantu dan mendukung penuh kegiatan Bhakti Brimob Kepri kepada masyarakat. Insha Allah, Allah akan membalas kebaikan saudara. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.


"Kepada masyarakat, kami menghimbau agar kiranya terus berperan aktif untuk mencegah penyebaran pandemik Covid-19, selalu mencuci tangan, selalu menjaga jarak fisik, selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu menjaga kondisi fisik, tingkatkan imunitas tubuh dengan berolah raga yang teratur," himbau Kombes Pol M Rendra Salipu.


Adapun ucapan terima kasih dari Ketua RT 05 RW 07 Tanjung Riau atas bantuan dari Satbrimob Polda Kepri yang telah berikan makanan sahur untuk warga kami, (egi)




Share on Social Media