Batam, News, Kepri

H-1 Lebaran Idul Fitri, Satbrimob Polda Kepri Melaksanakan Tiga Kegiatan Bhakti Sosial

Egi | Jumat 22 May 2020 22:43 WIB | 1721

Polda Kepri
Covid-19
Motor/Mobil


Personel Satbrimob Polda Kepri lakukan penyemprotan disinfektan di Ruli Cemara Seraya (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- H-1 Lebaran Idul Fitri 1441 H, Personel Satbrimob Polda Kepri melaksanakan tiga kegiatan Bhakti Sosial untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Virus Corona (Covid-19).


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan pada puasa ramadhan ke 29 ini, personel kita melaksanakan 3 kegiatan dengan tempat yang berbeda.


"Kegiatan pertama yaitu dapur lapangan yang menyediakan makanan berbuka puasa kepada warga di tiga lokasi, di Batam pada Ruli GMP Kelurahan Duriangkang Kecamatan Sei Beduk, yang mana kita membagikan 700 nasi kotak dan 100 takjil," ujar Dansat Brimob Polda Kepri pada Jum'at (22/5/2020) malam.


Selanjutnya, di Bintan, berlokasi di Kampung Sungai Kecil Kecamatan Teluk Sebong Bintan, kami membagi 50 nasi kotak dan 50 pcs masker, serta di Karimun di Kampung Ambat Desa Pangke Barat Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, kami membagikan 50 nasi bungkus dan 100 pcs masker.


"Kegiatan kedua yang kami lakukan hari ini adalah pembagian 40 paket sembako dan 100 masker yang kami laksanakan di Tanjung Talok dan Kampung Sebung Pereh Bintan. Adapun isi paket sembako yang dibagikan yaitu 2 botol sirup, 5 kg beras, 1 kg gula pasir dan 1 kaleng biskuit," tuturnya.


Kemudian kegiatan yang terakhir adalah penyemprotan disinfektan yang kami lakukan di Ruli Cemara Seraya Atas Batam.


"Terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan kami ini. Salam persatuan, bersama kita lawan covid-19," imbuhnya.


Adapun apresiasi dari masyarakat RT 04 RW 02 Ruli Cemara Seraya Atas, yang mana personel Brimob Polda Kepri telah melaksanakan penyemprotan disinfektan. Semoga ini menjadi panutan untuk warga kami, (egi)



Share on Social Media